Friday, November 9, 2007

sekelumit ttg lisrel

Awal cerita kenapa saya tertarik dengan LISREL.Saya sedang bingung mo memakai metode apa untuk penelitian skripsi saya.yaaa waktu itu saya coba cari di internet.dan saya menemukan yang namanya LISREL.Awalnya saya kira LISREL itu adalah metode statistika.Tapi ternyata bukan,LISREL adalah sebuah software statistik.software statistik yang ga kalah hebatnya dengan SPSS.dan saya mulai nyoba cari software LISREL.dan saya mendapatkan yang versi studentnya.ya lumayanlah tuk belajar.tapi kalo untuk versi perusahaan sih emang harus yang lebih dari versi student.Dengan lisrel kita bisa menggunakan beberapa metode.kemudian saya dibantu oleh pak Imam Ghozali melalui buku yang beliau tulis dan bisa di dapatkan dengan menguhubungi beliau,melalui email juga bisa.InsyaAllah nanti akan di kirim.penelitian yang saya lakukan memakai metode analisis jalur.tuk melihat pengaruh variabel eksogen terhadap variabel endogen.bedanya dengan spss,kalo dengan spss kita hanya bisa mendapatkan nilai koefisien jalurnya saja.tapi kalo dengan lisrel kita bisa mendapatkan outputnya lansung berupa path diagram.

5 comments:

Anonymous said...

assalamu'alaikum ukhti....
salam kenal dari saya...
kbetulan saya sedang kerjakan skripsi n metode yg rencananya saya gunakan yaitu metode lisrel...
bisakah saya minta tlg berkaitan dengan metode ini.
Jazakillah khoir atas bantuannya ukhti..
Wassalamu'alaikum wr.wb.

nadiyah

Unknown said...

Unconventional women don't ed hardy often fit into more ed hardy shoes conventional sizes. Instead, they are ed hardy clothing faced with the challenge of finding comfortable ed hardy clothes and stylish plus size women's clothing. By and large, most ed hardy store store refuse to stock sizes in ed hardy Bikini excess of a size 14 ed hardy swimsuits or 16. This means they have ed hardy Caps to find the clothes they need in specialty buy ed hardy store that can be very expensive. What then ed hardy swimwear is a plus size ed hardy sale woman to do? She has to do ed hardy glasses her research and find the cheap ed hardy places, both online and Christian audigier off, that will accommodate her wardrobe

Anonymous said...

asslm. bisakah kita diskusi lebih jauh mengenai analisis jalur dan lisrel?

Anonymous said...

email saya: santosoary@gmail.com

Anonymous said...

bisakah minta email pak umam ghozali?